Jumat, 11 April 2014

JR # MINGGU KE 11 ( PROJECT ).

                                                                                                 TGL 4  APRIL 2014
                                                  JR # MINGGU 11 ( PROJECT )

      Membuat vidio untuk menambah daya tarik online store.
  
      Vidio ini berupa promosi dari produk / jasa yang dijual / ditawarkan lewat website. Jadi, vidio ini dibuat 
  dalam durasi yang relatif singkat, cukup maksimum 2 menit dan tujuannya adalah memberikan penjelasan -
  tentang produk / jasa, atau bisa juga ada testimoni dari pelanggan. Anda bisa memvidio diri sendiri sebagai-
  pemilik untuk menyampaikan promosi, atau bisa juga meminta bantuan orang lain sebagai model atau artis -
  nya.
  Vidio harus dipasang di youtobe dan manfaatkan widget yang ada diblogspot atau wordpress ( website ), -
  agar vidio ini tampil dengan cantik di online store yang telah dibuat. Pembuatan vidio bisa dibuat dengan ka
  mera ponsel.Vidio ini juga berupa foto yang kemudian dibuat seperti slideshow, tapi merupakan rekaman -
  vidio yang ada suaranya, kata-kata promosi yang hendak disampaikan,atau testimoni pelanggan yang dire-
  kam. 
   
Sesibuk apa pun tetapi  saya akan tetap semangat untuk mengerjakan tugas
membuat vidio, waktu mengerjakan tugas membuat vidio banyak kesulitan
waktu, karena dengan waktu membuat vidio nenek yang saya jaga masuk-
rumah sakit, terpaksa saya pun harus bolak balik kerumah sakit untuk men
jengoknya. Dan ngak ada setengah bulan terus nenek yang saya jaga juga-
meninngal dunia. Terpaksa jadwal pulang saya dipercepat karena yang tan
da tangan kontrak saya adalah nenek saya. Setelah nenek saya meninggal -
dunia saya dikasih waktu hanya dua minggu berada di Hongkong dan pada-
hal kontrak saya satu bulan lebih pun sudah habis. 
Betul-betul pikiran capek pada waktu itu, karena saya harus mengemas se    mua barang-barang saya, saya harus tidur diagen selama seminggu.
Dalam waktu yang singkat itu saya mengerjakan tugas membuat vidio sam-
pai jam empat pagi dan jam enam pagi pun sudah bangun karena saya ingin tugas-tugas pembuatan vidio ha
rus cepat selesai. Tapi alhamdulillah waktu mau di upload ke youtube pun ngak bisa dan entah ada masalah-
apa pada waktu itu yang saya sendiri pun kurang begitu paham sekali tentang pembuatan vidio. 
Dan syukur alhamdulillah dengan minta bantuan teman akhirnya pembuatan vidio saya terus bisa di upload -
ke youtobe. Terima kasih banyak ya teman-teman yang sudah membantu saya untuk membenahi pembuatan
vidio saya.

SALAM ENTREPRENEUR  

            

                



                                        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar